KAMMI UNSRI siap sambut mahasiswa baru 2012

SELAMAT DATANG PUTRA PUTRI TERBAIK BANGSA, CALON PEMIMPIN MASA DEPAN, MAHASISWA BARU 2012!!!!
Rasa bangga dan bahagia pasti kini sedang dirasakan oleh ribuan mahasiswa baru yang dinyatakan lulus masuk ke berbagai jurusan/program studi yang ada dilingkungan Universitas Sriwijaya. Rasa bahagia yang luar biasa yang pasti dirasakan ketika nama kita dinyatakan lulus menjadi satu dari ribuan kompetitor yang dapat menimba ilmu di Universitas Sriwijaya kedepannya. Namun perjalanan untuk resmi menjadi mahasiswa UNSRI tak hanya sampai disitu, mereka yang dinyatakan lulus diwajibkan untuk melakukan registrasi ulang pada tanggal 16-27 Juli di kampus Unsri Indralaya.

Seiring dengan pelaksanaan registrasi ulang tersebut, ribuan mahasiswa 'lama' yang sebagian menjadi panitia penyambutan maba di jurusan nya, atau panitia penyambutan maba di fakultas nya dari jauh-jauh hari sudah mempersiapkan ini semua. Tak ketinggal BO dan UKM yang ada di lingkungan fakultas dan universitas memperisapkan diri untuk unjuk gigi didepan mahasiswa baru 2012. Begitu pula dengan organisasi eksternal yang ada di lingkungan Universitas Sriwijaya, semua bergegas mempersiapkan diri untuk tampil apik di depan mahasiswa baru yang harapannya dikemudian hari ada dari mereka (mahasiswa baru) yang akan menjadi bagian dari organisasi-organisasi ini.

Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam Kesatuan Aksi Mahsiswa Muslim Indonesia (KAMMI) komisariat Al-aqsho dan Al-quds yang tersebar di berbagai jurusan di universitas sriwijaya merapatkan barisan untuk menyambut adik-adik mahasiswa baru 2012. Ya, KAMMI Al-Aqsho dan Al-Quds salah satu dari puluhan organisasi yang siap menyambut mahasiswa baru 2012 dengan penuh suka cita. Dengan penuh rasa ikhlas dan rasa ingin membantu mereka (mahasiswa baru), KAMMI membuka 'posko konsultasi dan pelayanan' untukmu adik-adik kami mahasiswa baru, yang nantinya kami akan berusaha maksimal untuk mengerahkan kader-kader KAMMI untuk berada di lokasi registrasi maba, di lingkungan gedung BAAK Unsri untuk mengarahkan mereka yang kebingungan tentang prosedur registrasi, membantu mereka yang belum mendapatkan kost (tempat tinggal) , dan menjadi posko untuk mereka konsultasi tentang kehidupan dunia kampus, atau hal-hal lain yang dibutuhkan.
Terakhir dari kami, jadilah generasi-generasi emas yang mengukir sejarah di kampus perjuangan ini.. 
HIDUP MAHASISWA!!!

Salam Muslim Negarawan,
Salam dari kami, keluarga besar Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) komisariat Al-aqsho dan Al-quds Universitas Sriwijaya untuk seluruh mahasiswa baru UNSRI 2012.



Ditulis Oleh :
Galih P. Putra 
Humas KAMMI Al-Aqsho 2012-2013